Jumat, 06 Februari 2015

Flat Bottom Pouch Normal Zipper




Flat Bottom Pouch Normal Zipper
 
Kemasan jenis Flat Bottom Pouch adalah inovasi terbaru di dalam dunia kemasan flexsible alumunium foil dan kemasan ini sudah mulai banyak dipakai oleh para UKM di Indonesia khususnya untuk produk kopi. Flat Bottom Pouch mempunyai dasar bawah yg datar sehingga mampu berdiri tegak, kokoh dan sangat terlihat eksklusif.

Kami hanya menjual kemasan yg berkualitas dengan harga yg terjangkau dengan kualitas ketebalan kemasan +/- 125 mikron (lebih tebal dari kemasan lainnya) sehingga mampu melindungi produk anda dari sinar matahari, kotoran dan udara luar.

Kemasan Flat Bottom kami juga sudah dilengkapi dengan One Way Valve/ Katup udara satu arah yg berguna untuk menahan udara luar agar tidak masuk kedalam dan Zipper/ resleting yg berguna untuk menutup kembali kemasan yg sudah dibuka, sehingga mampu menjaga kualitas produk anda dari udara luar, debu dan sinar matahari.

Selain untuk kemasan kopi, kemasan model Flat Bottom juga dapat digunakan untuk produk lainnya seperti kemasan teh, makanan ringan, coklat, pet food dan lain-lain. Untuk anda para pelaku UKM anda dapat order secara retail. Untuk Minimal Order kemasan yg ready stok 50pcs dan kemasan yg tidak ready stok Minimal Order hanya 1000pcs (rata2 order pabrik >100.000pcs).


Produk kemasan kopi yang kami jual adalah :
  •  Kemasan Flat Bottom Pouch (250g, 500g,1kg)
  •  Warna dasar yang tersedia: Hitam, Putih, Silver, Paper Craft
  •  Warna kemasan bisa Shinny (Glossy/Mengkilat) atau Matt (Dove/Tidak Mengkilat)
Kami siap menerima custom order seperti :
  • Kemasan menggunakan one way valve atau polos
  • Menggunakan zipper (resleting) atau polos
  • Custom Printed. Kemasan sesuai dengan desain produk anda. Syarat dan ketentuan berlaku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar