Jumat, 06 Februari 2015

Side Gusset Pouches


 
Side Gusset Pouches


Salah model kemasan yang sudah ada sejak era flexible packaging dimulai adalah jenis SIDE GUSSET POUCHES. Kemasan model ini masih tetap diminati hingga sekarang. Kemasan model Side Gusset Pouch memiliki bentuk yang natural dan menarik, sehingga cocok untuk produk-produk premium, seperti Kopi.

Kemasan Aluminium Foil Side Gusset kami adalah FOOD GRADE, sehingga cocok sekali digunakan untuk produk premium seperti kemasan kopi dan juga kemasan flexsible kami dapat juga digunakan untuk produk lainnya seperti untuk kemasan makanan kering, snack, teh, coklat, pet food, makanan beku, dll.

Kami hanya menjual kemasan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, dengan kualitas ketebalan +/-125 mikron (rata-rata di atas ketebalan produk lain). Kemudian kemasan kami sudah menggunakan One Way Valve/ katup udara satu arah yg berfungsi untuk mengeluarkan udara dari dalam dan menahan udara luar untuk tidak dapat masuk ke dalam sehingga produk anda mampu terhindar dari sinar matahari, udara luar dan debu sehingga produk anda tetap terjaga kualitasnya. Khusus model Side Gusset tidak menggunakan Zipper/ resleting.

Anda juga bisa order secara retail, MOQ (Min Order Quantity) untuk kemasan Ready Stok yaitu 50pcs dan MOQ yang Tidak Ready Stok hanya 1000pcs (MOQ pabrik rata2 >200.000pcs).



Produk kemasan yang kami jual adalah : 
  • Kemasan Side Gusset (100g, 250g, 1kg)
  • Warna dasar yang tersedia: Hitam, Emas, Putih, Silver, Paper Craft. 
  • Warna kemasan bisa Shinny (Glossy/Mengkilat) atau Matt (Dove/Tidak
    Mengkilat).
  • Costum Printed. Kami juga menerima pesanan kemasan jenis Costum Printed yaitu model kemasan sesuai dengan desain produk anda. Syarat dan ketentuan berlaku. 


Side Gusset Pouches with One way Valve
Side Gusset Pouches with One way Valve
Side Gusset Pouches


Tidak ada komentar:

Posting Komentar